Aug 17, 2011

Cara Melancarkan Rejeki - Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki

1. Sidik jari kemenangan
Membahagiakan orng tua maka insya Allah pintu rejeki kita pun ada di depan mata.kuncinya jangan pernah kita membuat orang tua kita bersedih karena sikap dan prilaku kita terhadap mereka.

2. Sepasang bidadari
Pasangan merupakan ladang bagi kita, baik ladang dunia maupun ladang akhirat, karena ada sinkronisasi pernikahan dengan rejeki. Ketika kita menikah, maka insya Allah rejeki kita bertambah.

3. Golongan kanan
Yaitu menggunakan otak kanan dalam berpikir, bersikap, dan berperilaku. Contoh : Kita bersedekah di waktu sempit, maka insya Allah, Allah akan membalasnya dengan rejeki yang mungkin lebih besar.

4. Simpul perdagangan (lingkar sesama)
Nabi Muhammad saw sendiri merupakan pedagang. Pedagang adalah orang yg membuka lapangan pekerjaan, itu berarti membantu orang lain dalam mencari rejeki dan insya Allah pedagang seperti itu rejekinya lancar.

5. Perisai langit
Supaya rejeki bertambah adalah dengan cara: bersedekah,sholat tahajjud, sholat dhuha, menikah, zikir. bersyukur, dll, sehingga pintu rejekipun insya Allah akan lebih lancar. Agama saja menganjurkan kita untuk kaya, karena ketika kita kaya banyak hal positif yang bisa dilakukan seperti: zakat dan sedekah, haji dan umroh, menafkahi keluarga dan ahli waris, menuntut ilmu dan mencari guru-guru, menegakkan ekonomi syariah, membangun sarana umat, dakwah dan syiar, syukur dan iman.

6. Pembeda abadi
Lakukanlah apa yang kaum minoritas lakukan yang menggunakan otak kanan. Orang yang memakai otak kanan orangnya bisa menjadi pemimpin, sedangkan yang menggunakan otak kiri cenderung menjadi bawahan.

7. Pelangi ikhtiar
Dengan otak kanan  maka seseorang akan menjadi imajinatif, optimis, dan mempunyai impian yang besar, sehingga dia tidak membatasi kemampuannya. Contohnya: ada seorang anak ingin mengikuti sebuah kuis, batas pendaftaran sudah habis maka dengan otak kanannya dia meyakini dan optimis bahwa dia masih bisa ikut kuis tersebut dan optimis bisa menang.


search engine optimization
Earn Money ! Affiliate Program
:: THOUGHTS ASIDE ::
How to tackle promoting a website, if you are a newcomer to the subject? The most challenging part would be finding a good service provider; someone with expertise, backed up with years of experience on the market. There are thousands of such services on the web, but we recommend Software Submit.NET search engine submission services for website owners. While being an expert in software promotion, they also have a great range of services for website owners, you do not have to sell software applications to be able to benefit from their services.
Work by: praca

Hotshort